Saksikan Kemarahan Tom Hardy di Trailer Perdana Serial Taboo

141

Serial Taboo

FX telah merilis sebuah trailer dari serial drama suspense yang dibintangi oleh aktor nominator Oscar, Tom Hardy berjudul Taboo. Dalam trailer ini dapat kita rasakan kemarahan Hardy yang menggebu setelah kembali ke kampung halamannya. Suasana kelam dengan tone cerita yang gelap menghiasi sepanjang trailer yang berdurasi 1 menit 24 detik ini. Penampilan Hardy seakan mengingatkan kita pada perannya di film The Revenant.

Taboo menceritakan kepulangan seorang yang telah mengalami masa-masa sulit di belahan dunia lain ke kampung halamannya pada tahun 1814. Pria bernama James Keziah Delaney itu pulang ke London setelah “terdampar” di Afrika dan diperkirakan sudah meninggal dunia oleh keluarganya. Ia bermaksud mengambil kembali haknya sebagai pewaris usaha ayahnya dan memulai hidup baru. Namun usahanya tersebut tidaklah mudah karena perusahaan ayahnya tersebut telah dikuasai oleh pihak-pihak yang licik dan ambisius. Serial ini akan dipenuhi dengan aura gelap, pembunuhan, konspirasi dan penghianatan.

Set in 1814, Taboo follows James Keziah Delaney, a man who has been to the ends of the earth and comes back irrevocably changed. Believed to be long dead, he returns home to London from Africa to inherit what is left of his father’s shipping empire and rebuild a life for himself. But his father’s legacy is a poisoned chalice, and with enemies lurking in every dark corner, James must navigate increasingly complex territories to avoid his own death sentence. Encircled by conspiracy, murder, and betrayal, a dark family mystery unfolds in a combustible tale of love and treachery.

Baca Juga: Tom Hardy Kesal Karena Tak Jadi Berperan di Suicide Squad

Serial ini merupakan buah karya penulisan dari Tom Hardy dan ayahnya Chip Hardy yang juga bertindak sebagai salah satu produser-nya. Tom Hardy bersama dengan Ridley Scott menjabat sebagai executive producer serial bersetting di tahun 1814 ini bersama dengan Steven Knight .  Taboo akan diproduksi sebanyak 8 episode dan direncanakan untuk ditayangkan pada tahun 2017. Produksi serial ini sampai saat ini masih berlangsung di London, Inggris..

Baca Juga:  Wolverine 3, Avatar 2, dan Alien: Covenant akan Mulai Shooting di Bulan April

Proyek serial ini ditangani oleh sutradara Kristoffer Nyholm yang merupakan ajang reuni antara Hardy dengan-nya semenjak proyek film Locke dan Peaky Blinders.