Ryan Reynolds Perkenalkan Ledakan Khas Michael Bay di Lokasi Shooting 6 Underground

287

Mungkin sampai saat ini, belum banyak informasi mengenai proyek film 6 Underground yang diproduksi oleh Netflix bersama dengan sutradara Michael Bay dan dibintangi oleh Ryan Reynolds. Namun satu hal berhasil “dikonfirmasi” oleh Reynolds, ini adalah film arahan Bay dan akan banyak menampilkan adegan ledakan dan melibatkan banyak mobil yang dihancurkan.

Bintang Deadpool tersebut menggunakan akun media sosial miliknya untuk memberikan gambaran mengenai keseruan di belakang layar proses pengambilan gambar flm ini. Bukan Ryan Reynolds namanya jika tidak menyelipkan beberapa lelucon dalam klip ini, sambil menjelaskan bagaimana hubungan kerja dengan Bay yang dianggapnya keren bukan karena aksinya namun karena keheningan filmnya. Selang beberapa saat beberapa ledakan dan adegan stun serta mobil berterbangan di belakang sang aktor.


6 Underground akan menceritakan tentang 6 orang super kaya yang memalsukan kematian mereka sendiri untuk membentuk sebuah lembaga yang membawahi sebuah tim elit yang bertugas memberantas segala bentuk kejahatan.

Selain Reynolds, film ini juga diramaikan oleh  Dave Franco (The Disaster Artist), Manuel Garcia-Rulfo (The Magnificent Seven), Adria Arjona (Pacific Rim: Uprising), Corey Hawkins (Kong: Skull Island), Ben Hardy (X-Men: Apocalypse), Lior Raz (Fauda), Mélanie Laurent (Operation Finale) dan Payman Maadi (13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi).

Baca Juga:  Robbie Amell dan Rachael Taylor Akan Membintangi Film Sci-Fi Thriller ARQ



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.