Ryan Reynolds Memberi Kejutan Kepada Penonton Televisi Korea Selatan

745

Dalam rangka mempromosikan Deadpool 2 di negara ginseng, Korea Selatan, Ryan Reynolds tampil di sebuah acara televisi di negara tersebut. Dalam acara berjudul King of Mask Singer tersebut, Reynolds diluar dugaan berhasil mengelabuhi juri-juri yang ada.

Aktor dan produser ini tampil meyakinkan dengan menyanyikan lagu berjudul “Tomorrow” dengan mengenakan topeng unicorn. Acara ini sangat mirip dengan sebuah tayangan televisi lokal Indonesia yang berjudul The Mask Singer Indonesia dimana para juri harus dibuat penasaran siapa suara dibalik penyanyi bertopeng yang tampil.

Baca Juga: Klip Deadpool 2 Ini Menyindir Batman V Superman

Seperti kita ketahui Deadpool 2 menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu tahun 2018 ini disutradarai oleh David Leitch. Film ini akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison dengan peran misteriusnya, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy (The Strain, Baywatch) yang akan berperan menjadi villain utamanya yang dirumorkan adalah sosok mutan dari Irlandia, Black Tom Cassidy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Sekuel ini akan tayang tanggal 18 Mei 2018.

Baca Juga:  Christian Bale Kecewa Dengan Penampilannya Sebagai Batman