Ryan Reynolds

Ryan Reynolds Bergabung Dengan Proyek Film Detective Pikachu

79

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds (Deadpool, Green Lantern) telah bergabung dengan proyek film live action Pokemon yang berjudul Detective Pikachu. Menurut THR, suami dari Blake Lively ini akan menjadi lawan main dari Justice Smith (The Get Down, Paper Towns) dan Kathryn Newton (Big Little Lies, Supernatural). Rumor mengatakan bahwa  Reynolds akan memerankan karakter yang menggunakan tekhnologi motion capture (Pikachu?).

Cerita film ini akan berlatar tentang diculiknya ayah dari karakter yang diperankan oleh Smith yang kemudian membawanya untuk bekerjasama dengan Pikachu. Mereka kemudian berusaha mencari dan mnemukan sang ayah. Sedangkan Newton akan memerankan sosok jurnalis yang ambisius dan kemudian ikut membantu mereka.

Baca Juga: Deadpool Menawarkan Jasa Tato Gratis di CCXP Sao Paulo

Detective Pikachu diadaptasi dari game berbahasa jepang berjudul  The Great Detective Pikachu, yang beroperasi dengan cara “point-and-click.” Game ini menceritakan tentang petualangan Pikachu dan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman dimana mereka berusaha menjadi pemecah misteri. Penampilan Pikachu dalam game ini juga terlihat unik karena ia gemar memakai topi Sherlock Holmes dan dapat berkomunikasi dengan baik.

Adaptasi live action ini akan diarahkan oleh sutradara Goosebumps, Rob Letterman dengan naskah yang dikerjakan oleh Nicole Perlman (Captain Marvel) dan Alex Hirsch (Galaxy Falls).