Ryan Coogler Akan Bekerja Sama Dengan LeBron James di Sekuel Space Jam

225

Bintang NBA yang baru bergabung dengan LA Lakers, LeBron James membawa sutradara Black Panther, Ryan Coogler (Creed,Black Panther) dalam sekuel Space Jam, yang akan diproduksi oleh Warner Bros.  Sedangkan jadwal produksi diperkirakan akan dimulai selama offseason NBA pada 2019.

Coogler tidak akan menjadi sutradara, namun hanya sebagai produser proyek Space Jam 2 dengan Terence Nance (Random Act of Flyness, Oversimplification of Her Beauty) sebagai nahkodanya. Nance menggantikan Justin Lin (Fast & Furious) tadinya dirumorkan akan menangani proyek ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, James membintangi proyek tersebut, yang menjadi penampilan keduanya di layar lebar setelah Trainwreck (2015). James mengatakan bahwa dia menyukai visi Coogler untuk Black Panther.

Dirilis pada tahun 1996, Space Jam pertama dibintangi oleh mega bintang NBA kala itu, Michael Jordan. Dia bekerja sama dengan para anggota/tokoh kartun Looney Tunes untuk memainkan permainan bola basket di arena intergalaksi. Film ini menghasilkan $ 230 juta di seluruh dunia dan tetap menjadi film bola basket terlaris sepanjang masa.

Baca Juga:  Bersiaplah, Film Supergirl akan Diproduksi oleh Warner Bros.



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.