Russo Bersaudara sedang Mempersiapkan Film Superhero asal China

153

Russo Brothers The Hero's Awakening

Joe dan Anthony Russo, dua sutradara yang baru saja merilis film Captain America: Civil War ini mengungkap proyek terbarunya. Dilansir dari Deadline, dalam acara premiere Captain America: Civil War di China mereka mengungkapkan sejumlah detail mengenai proyek film superhero asal China yang akan segera mereka garap.

Duo ini menjelaskan bahwa perusahaan mereka, Anthem yang berada di China akan berkolaborasi dengan Beijing FangJin Visual Media Culture Communication Co. untuk membuat film bergenre action sci-fi berjudul The Hero’s Awakening. Sutradara yang akan menangani film ini adalah sineas asal China yang bernama Feng Mushui, yang sebelumnya mengarahkan film Demon Warrior, film berbahasa lokal yang diproduksi oleh Jiekang Xiaoyao Film. Ia akan menyutradarai film ini bersama storyboard artist asal Amerika  bernama Anthony Leonardi yang terkenal dengan Game of Thrones, The Jungle Book, dan Water for Elephants.

Menurut media setempat, Joe Russo yang tengah melakukan signing ceremony mengungkapkan bahwa ia berharap dapat membawa kisah Chinese ke layar lebar, dan The Hero’s Awakening akan sepenuhnya Chinese. Film yang akan berbahasa Mandarin ini segera diproduksi dengan budget $30 juta atau Rp 400 milyar.

Baca juga: Film Captain America: Civil War Dibuat Karena Batman v Superman

Baca Juga:  Sutradara Avengers: Infinity War Terkejut Mendengar Pemotongan Durasi di Indonesia