Rosario Dawson Akan Menjadi Batgirl

418

Rosario Dawson (Death Proof, Clerks II) akan menjadi pengisi suara karakter Batgirl dalam proyek film The LEGO Batman Movie. Dawson akan mengisi suara Barbara Gordon bersamaan dengan Will Arnett sebagai the Dark Knight, Michael Cera sebagai Robin dan Zach Galifianakis sebagai The Joker. Karakter Batman dalam film The LEGO Batman Movie yang cukup mencuri perhatian lewat aksi-aksi kocaknya memang sangat diharapkan untuk menjadi suksesor film The Lego Movie yang mendapatkan penghasilan yang cukup bagus.

Rosario Dawson sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia karakter komik. Dia sudah banyak terlibat dalam proyek film yang diadaptasi dari komik seperti Men in Black II, Sin City dan Sin City: A Dame to Kill For serta serial televisi Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, serta Dawson juga sudah pernah menyumbangkan suaranya di film animasi Wonder Woman dan Sebagai Wonder Woman di film animasi Justice League: Throne of Atlantis.
Kerajaan mainan Lego sepertinya akan makin melebarkan syapnya di dunia layar lebar. Menyusul kesuksesan film The Lego Movie pada tahun 2014, pihak Lego bekerjasama dengan Warner Bros akan mengembangkan franchise ini. Antara lain dengan membuat beberapa proyek film bertemakan Lego seperti The LEGO Batman Movie, LEGO’s Ninjago Movie dan The LEGO Movie Sequel serta Billion Brick Race. The LEGO Batman Movie akan dirilis pada 10 Febuari 2017, LEGO’s Ninjago Movie direncanakan untuk dirilis pada 22 September 2017, sedangkan The LEGO Movie Sequel dirilis pada 18 Mei 2018 dan Billion Brick Race pada 24 Mei 2019.
 

Baca Juga:  Batfleck Tampil Dalam Trailer Kedua The LEGO Batman Movie



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.