Ronda Rousey Akan Menghajar Perusuh di Road House

31

Sebuah film remake berjudul Road House akan diproduksi oleh MGM. Film remake dari film yang dirilis pada tahun 1989 dengan judul yang sama ini akan disutradarai oleh Nick Cassavetes ( John Q,The Notebook,Alpha Dog) dan dibintangi oleh juara dunia UFC versi Bantamweight, Ronda Rousey. Film ini akan menjadi debut Rousey sebagai pemeran utama setelah sebelumnya hanya mendapat peran pendamping di film Furious 7, Expendables 3, dan film layar lebar Entourage. Rousey akan memerankan karakter yang sebelumnya diperankan oleh Patrick Swayze di film orisinilnya. Remake Road House ini akan diproduseri oleh Joel Silver dan direncanakan untuk segera memulai proses produksinya tahun depan.

Ronda Rousey memiliki background judo bersabuk hitam, seorang petarung wanita di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) membuktikan bahwa dirinya bukanlah wanita biasa, karena ia mampu menjadi pemenang pertama di kejuaraan UFC bantamweight khusus wanita pada tanggal 6 December 2012. Dominasinya di mixed martial art membuatnya jadi dibandingkan dengan Mike Tyson pada era 1980-an. ‘Si Leher Beton’ bahkan memberikan pujian selangit kepada atlet yang memiliki andalan kuncian armbar tersebut. “Dia memiliki aura pembunuh, artinya semua mungkin saja terjadi. Bahkan, sudah seru sebelum pertarungan dimulai. Saya melihat diri saya saat menontonnya,” puji Tyson. Sebagai informasi Rousey pernah menantang juara dunia tinju Floyd Mayweather.

Sedangkan Road House yang dirlis pertama kali pada tahun 1989 merupakan sebuah film yang mengisahkan tentang seorang boucher atau “penjaga keamanan” yang dikontrak untuk mengamankan sebuah bar bernama The Double Deuce. Film yang di bintangi oleh mendiang Patrick Swayze ini hanya mendapatkan penghasilan 30 juta dollar pada saat itu, tapi seiring berjalannya waktu film ini menjadi sebuah film cult yang memiliki banyak penggemarnya. Road House juga dibintangi oleh Kelly Lynch, Sam Elliot, Ben Gazzara, Kevin Tighe serta Marshall Teague.




Leave a Reply

Your email address will not be published.