Deadpool banner valentine

Romantisme Deadpool Terlihat di Banner Terbaru Filmnya

6

Deadpool banner valentine

Ada yang berbeda dengan promo terbaru dari film Deadpool kali ini. Ya, sebuah poster banner terbaru dari film ini menghadirkan sebuah nuansa yang jauh dari biasanya. Jika sebelumnya promosi dari film ini baik dari materi poster dan trailernya berkesan nyeleneh dan kocak serta terkesan tidak serius, maka kali ini pihak 20th Century Fox menghadirkan nuansa yang berbeda. Mereka merilis sebuah banner yang bernuansa romantis dengan tema menyambut hari Valentine. Kesan yang serius ditambah sebuah tag line “true love never dies” membuat suasana romantis di poster ini semakin kental. Bahkan jika kita tidak mengetahui latar belakang film ini, maka kita akan salah menebak tentang film ini. Mungkin kita akan menilai film ini sebagai film drama romantis atau komedi romantis. who knows?


Sang bintang utama Ryan Reynolds bahkan berkicau mengenai hal ini dalam akun twitter pribadinya. Sebelumnya dalam satu sesi wawancara dengan situs berita News.com.au. Reynolds mengatakan bahwa ia sangat berharap mutan favorit semua fans franchise X-Men, Wolverine dapat tampil sebagai cameo di film ini.

“God I hope so, that would be really nice,” “I dunno, we’ll see. It seems like he’s open to it, but it’s gonna be more of a scheduling issue than anything else.”

Baca Juga: Seluruh Karakter MCU akan Hadir di Avengers: Infinity War

deadpoolvalentine
deadpoolvalentine2

Deadpool merupakan film yang menceritakan tentang asal mula dan petualangan dari anti-hero yang berjuluk Deadpool/Wade Wilson. Wilson merupakan seorang mantan anggota militer yang menjadi objek eksperimen dari sebuah organisasi yang membuatnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat. Karakter yang dengan alias Merc with the Mouth ini mempunyai skill combat yang tinggi namun justru sangat humoris.

Sebagai informasi, inilah sinopsis resmi dari film Deadpool:

“Based upon Marvel Comics’ most unconventional anti-hero, DEADPOOL tells the origin story of former Special Forces operative turned mercenary Wade Wilson, who after being subjected to a rogue experiment that leaves him with accelerated healing powers, adopts the alter ego Deadpool. Armed with his new abilities and a dark, twisted sense of humor, Deadpool hunts down the man who nearly destroyed his life.”

Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.

Bagaimana menurut anda poster banner ini? apakah cukup mencerminkan sisi romantis dari sang anti-hero ini?