The-Flash-Movie

Robert Zemeckis Dirumorkan Untuk Mengarahkan Proyek Film The Flash

89

The-Flash-Movie

Akhir tahun lalu sebuah kabar buruk datang dari proyek film solo The Flash. Sutradara Rick Famuyiwa megundurkan diri dari posisnya karena perbedaan pendapat mengenai sudut pandang kreatif dengan pihak Warner Bros.. Hal ini merupakan kali kedua proyek film superhero ini kehilangan nahkodanya, setelah April 2016 lalu Seth Grahame-Smith juga mengundurkan diri dengan alasan yang sama.

Hingga kini posisi sutradara untuk proyek ini masih kosong. Dan kini sosok sineas yang sukses mengarahkan Back to the Future, Robert Zemeckis mulai dirumorkan untuk terlibat dalam proyek ini (via ScreenRant). Menurut sumber yang dapat dipercaya Zemeckis dilaporkan telah bertemu dengan pihak Warner Bros. Namun belum ada keputusan yang diambil jadi rumor ini belum tentu terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Film Blade Runner 2049 Merilis Beberapa Gambar Terbarunya

 

Film solo The Flash telah diumumkan sejak tahun 2014 lalu. Awalnya, Warner Bros. menargetkan Phil Lord dan Chris Miller untuk menggarap proyek ini. Namun, duo tersebut tengah disibukkan dengan proyek Han Solo dan beberapa proyek lainnya. Kemudian pada Oktober 2015, Warner Bros. membawa Seth Grahame-Smith ke bangku sutradara sekaligus penulis untuk The Flash. Namun, seperti halnya Famuyiwa, Grahame-Smith mundur karena adanya perbedaan kreatifitas dengan tim Warner Bros..

Dengan naskah yang kembali ditulis ulang oleh Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword), sampai saat ini belum ada detail mengenai bagaimana kisah dari The Flash. Namun, kabarnya karakter Cyborg akan muncul dalam film ini, demikian pula dengan Irish West.

Dengan adanya perihal ini, tampaknya akan menjadi semakin sulit untuk tetap merilis film ini pada Juli 2018 seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Terlebih lagi Ezra Miller, yang akan berperan sebagai Barry Allen, akan kembali disibukkan dengan proses pengambilan gambar untuk sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Jadi, bisa saja The Flash akan mengundur jadwal rilisnya.