Robert Downey Jr. Akan Membintangi Reboot Doctor Dolittle

35

robert downey jr.

Sekarang ini, (mungkin) apa yang dilakukan oleh Robert Downey Jr. akan menghasilkan pundi-pundi dollar yang cukup menggiurkan. Aktor ini telah menjelma menjadi seorang bintang papan atas yang mampu menarik minat para penonton dan penggemarnya.

Tidaklah heran ketika Downey Jr. digadang untuk terlibat dalam proyek film The Voyage of Doctor Dolittle petinggi Universaltidak ragu untuk mengontraknya. Sudah tentu ia akan memerankan sosok terkenal yang dapat “berkomunikasi” dengan para binatang ini. Menurut THR, pihak studio juga telah menetapkan sutradara dan penulis naskah proyek ini. Stephen Gaghan (Syriana, Gold) akan mengarahkan proyek film ini berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri.

Doctor Dolittle pertamakali hadir di layar lebar pada tahun 1967 dengan menggunakan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Richard Fleischer dengan naskah yang ditulis oleh Leslie Bricusse. Diadaptasi dari novel The Story of Doctor Dolittle, The Voyages of Doctor Dolittle dan Doctor Dolittle’s Circus. Kisahnya menceritakan seorang ilmuwan yang mampu berbicara dengan para binatang dan ia juga mengobati serta tinggal bersama para binatang tersebut.

Baca Juga: Paramount Luncurkan Poster Baywatch Terbaru

Film yang dibintangi oleh Rex Harrison ini merupakan film musikal yang kurang mendapat respon positif kala itu. Baru pada tahun 1998 ketika Fox membuat ulang film ini dengan bintang Eddie Murphy penonton dapat menerima dengan baik bahkan menjadi salah satu film dengan peghasilan terbesar pada tahun 1998.

Sedangkan untuk Robert Downey Jr., penggemar dapat segera menyaksikan penampilannya di film Spider-Man: Homcoming yang akan segera dirilis pada pertengahan tahun ini.  Sudah pasti ia akan tampil sebagai sosok Tony Stark yang sudah sangat melekat dengannya.