Rihanna Akan Bermain Dalam Film Valerian Karya Luc Besson

375

Penyanyi sekaligus artis Rihanna bergabung dalam film berjudul Valerian yang diarahkan oleh Luc Besson. Penyanyi tersebut akan memerankan karakter penting dalam film bergenre sci-fi/action tersebut. Hal ini terungkap dalam akun instagram pribadi sang sutradara. Ini bukan kali pertama sang diva pemenang Grammy tersebut terlibat dalam sebuah film bergenre sci-fi, sebelumnya ia pernah membintangi film tentang invasi alien berjudul Battleship yang disutradarai oleh Peter Berg.
Proyek film ini merupakan sebuah adaptasi dari komik terbitan Prancis yang berjudul Valérian and the City of a Thousand Planets  karya dari Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres. Besson akan mengarahkan film ini berdasarkan adaptasi naskah yang ditulisnya sendiri. Sedangkan jajaran cast yang lainnya adalah Dane DeHaan (The Amazing Spider-Man 2), Cara Delevingne (Paper Towns) dan Clive Owen (Children of Men).

Film yang mungkin akan diberi judul sesuai dengan komiknya tersebut menceritakan tentang agen penjelajah waktu bernama Valerian (Dane DeHaan) yang bertugas menjaga keseimbangan alam semesta bersama dengan seorang rekannya Laureline (Cara Delevingne). Kemudian mereka mendapat tugas dari sang komandan (Clive Owen) untuk menyelidiki suatu daerah yang bernama City of Alpha yang penuh dengan berbagai ras alien dengan teknologi yang sangat maju.




Leave a Reply

Your email address will not be published.