Review Film Deadpool - Plot Is Simple Yet Silly Mouth

Review Film Deadpool – Plot Is Simple Yet Silly Mouth

2

Review Film Deadpool - Plot Is Simple Yet Silly Mouth

Ini adalah artikel review dari komunitas Cinemags untuk lomba review film Deadpool dan sama sekali tidak mencerminkan pandangan editorial Cinemags. Anda juga bisa ikut serta dalam lomba review film Deadpool di sini.

linebreak

Note: spoiler alert!

“Plot is simple yet silly mouth”

“Deadpool” misi membalas dendam terhadap apa yang dilakukan Francis (Ed Skrein) yang telah merusak wajah Wade Wilson ( Ryan Reynolds ) dan menculik Vanessa ( Morena Baccarin ). Wade Wilson putus asa terhadap kanker yang bersarang dalam tubuhnya. Akhirnya dia menerima tawaran Recruiter ( Jed Rees ) menjanjikan tubuhnya sembuh dari kanker dan mendapatkan kekuatan yang tidak dimiliki manusia lainnya.

Dalam masa pencarian terhadap Francis dan sedikit lagi Deadpool berhasil membalaskan dendamnya, Colossus ( Stefan Kapicic ) dan Negasonic Teenage Warhead ( Brianna Hildebrand ) muncul menghentikan tindakan deadpool yang dianggap mereka seperti anak kecil bertindak sendirian. Akhirnya Francis berhasil lolos dari kematiannya.

Francis mengetahui deadpool adalah Wade Wilson seorang mantan pasukan khusus, tentara bayaran dan mantan pasiennya ingin membunuh deadpool terlebih dahulu. Sayang disaat Wade Wilson berusaha menunjukkan jati diri nya yang hilang selama ini didepan pacarnya Vanessa, Vanessa sudah diculik oleh Francis dan Angel Dust ( Gina Carano ).

Plot atau alur sangat sederhana, namun cara penyajian yang memberikan nuansa berbeda film ini. Kita lihat bagaimana deadpool menceritakan dirinya sendiri selama film berlangsung, mulai dari dirinya didalam taksi, adegan action di jalan, dalam bar, dan lain lain. Kita mungkin akan dibuat bingung jika deadpool tidak menceritakannya sendiri, karena banyak sekali alur yang maju mundur didalam film.

Tidak sedikit deadpool memberikan komedi sarkasme dari mulutnya. Ini nilai tambah yang membuat film ini melekat di hati penonton. Hiburan baru yang Marvel berikan kepada kita. Deadpool anti-hero paling tidak konvensional yang muncul ditengah para superhero yang gagah  dan terlihat cool.

Ryan Reynolds menjawab sudah tantangan dia sanggup memerankan tokoh ( anti ) superhero Marvel. Seperti kita tahu deadpool sempat muncul di film X-Men Origins: Wolverine hanya terlihat sebagai merc-nya saja.

Extra credit scene yang berbeda pula. Penonton mengharapkan cuplikan deadpool 2, namun deadpool muncul dan bilang “apa yang kalian tunggu ?pulanglah” “cuplikan deadpool 2? Kami tidak mempunyai dana untuk itu”.