Review Film Deadpool – Bad Ass, Smart Ass, Great Ass

85

Review Film Deadpool - Bad Ass, Smart Ass, Great Ass

Ini adalah artikel review dari komunitas Cinemags untuk lomba review film Deadpool dan sama sekali tidak mencerminkan pandangan editorial Cinemags. Anda juga bisa ikut serta dalam lomba review film Deadpool di sini.

linebreak

Note: spoiler alert!

Satu lagi film besutan Marvel yang cocok untuk di tonton oleh kita semua (17+), dengan alur cerita yang maju mundur (flashback) tapi tetap bisa mengerti dengan mudah Alur Ceritanya, kita akan dibuat Terpingkal – pingkal dengan aksi lucu character ini. Film yang tidak terlalu berat dan serius seperti film film Superhero lainnya. Sejak awal promosi kita sudah dapat mengetahui bagaimana Film ini akan berlangsung, banyak iklan, banner tentang Deadpool yang menurut saya jauh dari kata “Superhero” pada film film Marvel lainnya. Mulai dari banner Deadpool saat hari Natal, Valentine, dan Pose pose yang akan membuat kita tertawa terbahak – bahak.

Selain banyak hal yang akan membuat kita Tertawa, Deadpool juga menyuguhkan banyak Scene scene Action yang tak kalah menarik dengan Film Film Superhero lainnya. Dengan ketrampilan menembak dan menggunakan pedang, beberapa Scene Deadpool akan membuat anda terkagum.

Deadpool sendiri menurut saya juga tidak bisa disebut dengan Superhero. Superhero pada umumnya jarang melakukan adegan pembunuhan kecuali terhadap beberapa Musuh yang di hadapinya. Sedangkan Deadpool telah membunuh puluhan Orang untuk memenuhi keinginannya untuk bertemu Francis. Menurut saya tergantung anda sendiri menentukan apa dan siapakah itu Deadpool, menurut hemat saya Deadpool itu bukan Superhero, melainkan orang berkekuatan super “saja”. Deadpool sendiri juga tidak suka kalau disebut sebagai seorang Superhero.

Rate menurut saya adalah 8.5 / 10 untuk keseluruhan Film

Nah, apakah anda tertarik untuk menyaksikan film ini? Menurut anda apakah Deadpool adalah seorang Superhero? Super? Hero? Anti Hero? atau bahkan Super Villain? Hehehehe. Jangan lupa share review saya. Terima kasih

Baca Juga:  Review Film Pan: Seperti Menonton Batman & Robin yang Full Color