Ini Resolusi Tahun Baru Ala A Cure for Wellness

117

the cure for wellness

Tidak sedikit orang yang menyambut kedatangan tahun baru dengan berbagai resolusi atau hal yang ingin dicapai di tahun tersebut. Ada yang membuat resolusi dengan hal-hal yang baru, ada juga yang resolusinya berupa hal-hal yang di tahun sebelumnya belum tercapai. Mencegah terjadinya pengulangan resolusi di setiap tahunnya, A Cure for Wellness pun menghadirkan sejumlah TV trailer berisi video motivasi dan pesan suara.




Dengan masing-masing berdurasi 50 detik, keempat video tersebut alih-alih menyarankan “mengobati gejala”, mereka menyarankan untuk “memakan obat”. Meski tampaknya obat yang dimaksud cukup “mengerikan”.

Di bawah bendera 20th Century Fox, A Cure for Wellness mengisahkan tentang seorang eksekutif muda yang ambisius. Dia dikirim ke sebuah pusat kesehatan di Swiss Alps untuk menjemput pimpinan perusahaannya. Selama berada di sana, dia pun mencurigai pengobatan dengan spa yang diterapkan oleh pusat kesehatan itu memiliki kejanggalan dan tidak seperti yang terlihat. Ketika dia memulai untuk mengungkap rahasia di baliknya, kewarasannya pun diuji. Pasalnya, dia didiagnosis memiliki penyakit yang sama dengan para pasien yang sudah lama berada di pusat kesehatan tersebut.

Baca Juga: Kewarasan Dane DeHaan Diuji dalam Trailer A Cure for Wellness

A Cure for Wellness digarap oleh Gore Verbinski. Film psychological thriller ini menandai kembalinya Verbinski ke dalam genre horror setelah The Ring yang digarapnya pada tahun 2002 lalu. Dijadwalkan tayang pada 17 Februari 2017, naskah A Cure for Wellness ditulis oleh Justin Haythe (Revolutionary Road, The Lone Ranger). Sebelumnya, Verbinski dan Haythe sudah pernah bekerja sama untuk sebuah proyek berjudul The Lone Ranger di tahun 2013 yang dibintangi oleh Johnny Depp. Film yang juga dibiayai oleh pihak Jerman ini dibintangi oleh Dane DeHaan (Life, The Amazing Spider-Man 2), Jason Isaacs (Harry Potter series), dan Mia Goth (The Survivalist, Nymphomaniac).