wonder woman

Resmi, Wonder Woman Menjadi Ratu Film Musim Panas Amerika Serikat

53

wonder woman

Prestasi gemilang ditorehkan oleh film Wonder Woman yang berhasil menguasai libur musim panas di Amerika Serikat. Film superhero wanita yang juga diarahkan oleh sutradara wanita ini berhasil mengalahkan film Guardians of the Galaxy Vol.2 sebagai penguasa libur musim panas 2017 ini.

Menurut  Variety, pada akhir pekan lalu film karya Patty Jenkins ini berhasil mencapai pendapatan sebesar $389 juta dalam peredaran domestiknya mengalahkan film petualangan terbaru Star Lord dan geng galaksinya yang mempunyai pendapatan sebesar $387 juta. Namun secara global posisi teratas masih dipegang oleh Guardians of the Galaxy Vol. 2 dengan angka $860 juta (Wonder Woman mendapat $770 juta).

Baca Juga: Inilah Fakta Mengejutkan dari Proses Reshoot Film Justice League

Dengan angka ini, sekuel dari Wonder Woman sudah pasti mendapat lampu hijau dari Warner Bros., dan Patty Jenkins dikabarkan akan kembali menjadi sutradara dan penulis naskahnya. Sedangkan karakter Wonder Woman yang diperankan dengan sangat gemilang oleh Gal Gadot akan segera hadir kembali melalui film Justice League pada bulan November ini. Bahkan pada trailer Comic-Con film ini, Wonder Woman mendapat perlakuan khusus. Rumor mengenai ditambahnya “porsi” peran Wonder Woman dalam proses reshoot Justice League juga berhembus kencang setelah kesuksesan ini.