Reaksi Awal Film Doctor Strange: Cukup Impresif dan Menggembirakan

76

reaksi film doctor strange

Menjelang dirilisnya film Doctor Strange awal November nanti di Amerika Serikat, beberapa saat yang lalu film ini telah diputar secara terbatas untuk awak media dan beberapa penonton yang beruntung. Dan seperti yang diduga sebelumnya,  acara press screening ini mendapat reaksi dan sambutan yang sangat positif dari para penontonnya.

Meskipun pihak media masih dilarang untuk menulis review tentang film Doctor Strange, beberapa kritikus dan penonton masih dapat mengekspresikan reaksi mereka melalui akun media sosial mereka. Hampir semuanya memuji performa para pemainnya yang sangat mengagumkan serta visual dan special effect yang sangat keren.

Tentang Doctor Strange

Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016 untuk peredaran di Amerika Utara. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Para pemain film ini adalah    Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo,  Tilda Swinton (Only Lovers Left Alive) sebagai The Ancient One, Benedict Wong sebagai pelayan Doctor Strange bernama Wong, karakter misterius dari Rachel McAdams (The Vow), Michael Stuhlbarg (Pawn Sacrifice), Scott Adkins (The Bourne Ultimatum), Amy Landecker (“Transparent”) dan Mads Mikkelsen (“Hannibal”). 

Baca Juga:  Doctor Strange Membuka Multiverse di Klip Promo IMAX

Menurut pihak Marvel Studios, film Doctor Strange akan memberikan nuansa baru dan berbeda dari film Marvel sebelumnya. Film ini akan memberikan aspek baru kepada penikmat film dengan menghadirkan unsur sihir dan mistis dalam dunia realita. Pihak studio juga menyatakan bahwa Doctor Strange akan memberikan apa yang mereka ingin saksikan para penonton.

“Marvel’s Doctor Strange menghadirkan kisah mengenai seorang dokter bedah yang sangat berbakat, Stephen strange yang kemudian mengalami kecelakaan mobil yang tragis. Kemudian ia harus mengesampingkan segala ego-nya untuk belajar mengenai dunia mistis dan dimensi lain. Berlatar belakang di wilayah Greenwich Village, Doctor Strange harus berperan sebagai penghubung antara dunia nyata dan dimensi lain serta menjadi pelindung dari MCU.”