Rating Batman v Superman Resmi Diumumkan Sebagai Film PG-13

334

Pihak badan sensor Amerika yang biasa disebut MPAA, telah mengumumkan secara resmi rating yang akan diberikan kepada film Batman v Superman: Dawn of Justice besutan Zack Snyder. Pihak MPAA memberikan rating PG-13 karena faktor-faktor adegan kekerasan dan beberapa adegan yang bersifat sensual. Pemberian arting PG-13 ini ebenarnya tidak begitu mengejutkan mengingat Superman Returns dan Man of Steel juga mendapat rating yang sama.
Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu film yang paling dinanti tahun 2016. Film ini akan menceritakan tentang superhero yang kuat bagaikan dewa, kedahsyatan dan kekelaman Gotham City, kegiatan main hakim sendiri oleh seorang vigilante dan sekarang dunia harus memilih, pahlawan mana yang mereka butuhkan. Serta kemunculan superhero baru dan musuh baru yang mengancam dunia.
Diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman. Sedangkan Zack Snyder (300,Watchmen) memegang kendali sebagai Sutradaranya. Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.