Top Gun 2

Proyek Top Gun 2 Mendapat Penulis Naskah Baru

84

Top Gun 2

Seperti kita ketahui proyek sekuel Top Gun benar-benar akan diproduksi dengan Tom Cruise sebagai bintang utama dan produsernya. Film yang akan berjudul Top Gun: Maverick ini dirumorkan akan mempunyai tone dan alur cerita film ini akan sama dengan yang pertama, bahkan score filmnya juga masih akan sama dengan film garapan Tony Scott pada tahun 1986 tersebut. Namun film ini akan lebih memfokuskan pada karakter Pete “Maverick” Mitchell yang kembali diperankan oleh Cruise sudah jauh lebih matang dan dewasa.

Kini sebuah kabar baru mengenai proyek ini kembali berhembus melalui produser kawakan Jerry Bruckheimer. Berbicara kepada FilmStarts  ia mengatakan bahwa penulis naskah Top Gun: Maverick Justin Marks (The Jungle Book) diganti oleh Eric Warren Singer (American Hustle, Only the Brave). Singer dikabarkan akan menulis ulang naskahnya sebelum masuk ke tahap pra produksi bulan Januari atau Februari 2018 mendatang.

Baca Juga: Lihat Klip Khusus Pekuel Blade Runner 2049 Ini!

Proyek ini akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur, dan jangan lupa awal kebintangan Tom Cruise dimulai dari film ini. Top Gun adalah film aksi berlatar pesawat tempur yang dirilis pada tahun 1986 dan diarahkan oleh sutradara (Alm) Tony Scott berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jim Cash bersama dan Jack Epps, Jr. Film ini terinspirasi dari sebuah tulisan di artikel yang ditulis oleh Ehud Yonay untuk California magazine yang berjudul “Top Gun”. Para pemain film ini adalah Tom Cruise sebagai LT Pete “Maverick” Mitchell, Kelly McGillis sebagai Charlotte “Charlie” Blackwood, Val Kilmer sebagai LT Tom “Iceman” Kazanski, Anthony Edwards sebagai LTJG Nick “Goose” Bradshaw, Tom Skerritt sebagai CDR Mike “Viper” Metcalf dan Michael Ironside sebagai LCDR Rick “Jester” Heatherly.

Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019.