Masters Of The Universe

Proyek Live-Action Masters Of The Universe Kembali Memburu Calon Sutradaranya

122

Masters Of The Universe

Kutukan proyek film Masters Of The Universe kembali berlanjut. David S. Goyer yang dikabarkan akan mengemban tugas untuk mengarahkan film ini batal terlaksana karena konflik jadwal produksi dan kepentingan lainnya. Namun menurut laporan dari Variety tersebut Goyer masih terikat untuk menggarap naskahnya.

Kini pihak Sony Pictures harus kembali memburu calon sutradara untuk proyek Masters Of The Universe. Seperti kita ketahui proyek ini sudah mulai dipersiapkan oleh Sony sejak tahun 2009 yang lalu. Sineas pertama yang direkrut sony untuk mengarahkannya adalah sutradara Kungfu Panda, John Stevenson. Kemudian berlanjut ke sutradara G.I. Joe: Retaliation, Jon M. Chu. Setelah itu McG (The Babysitter) ikut masuk dalam bursa namun batal terlaksana dan yang terbaru adalah keterlibatan Goyer yang juga batal terlaksana.

Baca Juga: Deleted Scene Justice League Ungkap Kostum Hitam Superman

Franchise Master of the Universe merupakan property dari Mattel yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi yang berjudul He-Man and the Master of the Universe (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema fantasi yang mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran bernama Adam di planet tersebut yang dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama bernama Skeletor yang berniat menguasai dunia.

Pada tahun 1987 sebuah live action franchise ini dirilis dengan judul Master of the Universe, dimana tokoh He-Man di film ini diperankan oleh aktor laga Dolph Lundgren. Film ini mendapat sambutan yang cukup beragam kala itu. Kemudian beberapa pihak berusaha membangkitkan kembali live action He-Man dan hal ini baru terwujud beberapa waktu yang lalu ketika Sony mulai berniat membangun kembali franchise ini. Penulis naskahnya juga mengalami perubahan dari duo penulis naskah Predators, Michael Finch dan Alex Litvak kemudian digantikan oleh Jeff Wadlow (Kick-Ass 2) sebelum akhirnya ditangani oleh Christopher Yost dan kini akan ditangani oleh Goyer.