gambit

Proyek Gambit Kembali Kehilangan Sutradaranya

88

gambit

Jalan terjal sepertinya masih harus dilalui oleh Fox untuk mewujudkan proyek film Gambit. Seperti kita ketahui semenjak dicanangkan untuk diproduksi beberapa tahun lalu, film tentang mutan yang bernama Remy LeBeau ini selalu mengalami kendala.

Salah satunya adalah sang bintang utama Channing Tatum juga pernah mengalami “masalah” dengan pihak Fox dan pernah mundur sebagai pemain utama, namun kemudian Tatum kembali di proyek film ini setelah mereka berhasil menyelesaikan “masalah” tersebut. Sebelumnya banyak sutradara yang sudah dikaitkan dengan proyek ini setelah mundurnya Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler) seperti Joe Cornish, Shane Black (Iron Man 3) dan F. Gary Gray (Straight Outta Compton) serta Doug Liman (The Bourne Identity, Edge of Tomorrow). Namun semuanya tidak mencapai kesepakatan.

Kini sutradara baru dari proyek ini, Gore Verbinski (A Cure for Wellness) juga mengundurkan diri. Menurut laporan dari Deadline, Verbinski mundur karena konflik jadwal produksi. Meskipun demikian, Channing Tatum masih tetap akan membintangi film ini.

Baca Juga: Film Green Lantern Corps Masih Berlanjut Meski DCEU Sedang Bermasalah

Gambit dibintangi oleh Channing Tatum sebagai sang mutan dan Lizzy Caplan (Masters of Sex, Cloverfield) yang sedang didekati Fox untuk berperan sebagai pendamping utama Tatum. Verbinski akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Josh Zetumer. Film yang mempunyai kode produksi “Forevermore” ini diproduseri oleh Tatum bersama dengan Reid Carolin, Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner.

Dampak dari mundurnya Verbinski adalah berpindahnya jadwal rilis Gambit dari 14 Februari 2019 menjadi 7 Juni 2019.