uncharted

Proyek Film Uncharted Akan Mulai Shooting Tahun Depan

51

uncharted

Setelah tertahan selama beberapa waktu karena sempat mengalami pergantian sutradara dan penulis, akhirnya proyek film Uncharted mulai menunjukkan kemajuannya. Disutradarai oleh Shawn Levy, film adaptasi video game action-adventure yang satu ini akhirnya akan memulai proses pengambilan gambarnya di tahun depan.

Dalam perbincangannya dengan pihak Collider, Levy mengungkap perihal tersebut.

“Saya merasa bersemangat untuk membuat itu (Uncharted) tahun depan. Ya, itu adalah proyek saya selanjutnya… Saya tidak bermain-main dengan Uncharted. Saya sangat berkomitmen dengan hal ini dan saya ada di sana, di dalam naskah dengan Joe Carnahan, yang tahu betul apa yang dilakukannya; ini sungguh merupakan kolaborasi yang sangat menyenangkan.”

Dengan naskah yang ditulis oleh penulis di balik State of Affairs dan Stretch, Levy menambahkan proses pengambilan gambar tidak akan dilakukan sebelum bulan Maret. Proses tersebut akan dimulai setidaknya pada akhir musim semi atau awal musim panas.

Baca Juga: Akhirnya, Karakter Johnny Depp dalam Sekuel Fantastic Beasts Terungkap

Mengenai aktor yang akan memerankan karakter utama, Levy mengatakan bahwa dia sudah memikirkannya matang-matang. Meski demikian, saat ini diskusi masih dilakukan oleh pihak studio dengan para produser untuk menentukan pemerannya. Sutradara dari serial televisi Stranger Things ini juga mengungkapkan dia menerima cukup banyak saran tentang aktor pemeran utama untuk Uncharted dari para penggemarnya.

“Semua aktor (yang disarankan) sangatlah tampan, semuanya bintang film ternama, dan memiliki rahang persegi, wajah yang kaku menyerupai (Nathan) Drake. Saya tidak akan memasang standar casting berdasarkan sugesti (yang diberikan di) Twitter. Tapi, mungkin saya sudah menyebutkan nama yang kelak akan bergabung dalam proyek ini, siapa tahu?”

Uncharted merupakan seri video game yang dirilis oleh Sony Interactive Entertainment dengan pengembangan yang dilakukan oleh Naughty Dog, Bend Studio, dan Bluepoint Games. Mengisahkan tentang seorang petualang dan pemburu harta karun bernama Nathan Drake yang berpetualang mengelilingi dunia, seperti halnya Indiana Jones atau Tomb Rider. Dirilis pertama kali tahun 2007 dengan seri pertamanya yang berjudul Uncharted: Drake’s Fortune, diikuti dengan Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, dan pre-quelnya yang berjudul Uncharted: Golden Abyss. Seri keempat dari game third-person shooter ini rilis pada tanggal 10 Mei 2016 lalu dengan judul Uncharted 4: A Thief’s End.