Black Adam

Proyek Film Black Adam Mendapat Penulis Naskah

55

Black Adam

Seperti kita ketahui, Film Shazam! sudah mulai bergerak maju dan baru saja mendapatkan pemeran utamanya. Namun film “saingannya” Black Adam Juga mulai memperlihatkan perkembangannya. Yang paling baru adalah laporan dari  Tracking Board yang mengatakan bahwa proyek ini telah mendapat penulis naskahnya. Adalah Adam Sztykiel yang pernah menangani Due Date dan We’re the Millers 2 yang akan menulis naskah untuk film ini. Sztykiel juga dikenal sebagai kreator dari Undateable.

Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini pada awalnya akan digabungkan dengan film Shazam!, namun kemudian Warner Bros. memutuskan untuk memisahkan dua karakter ini dalam dua film berbeda. Namun sayannya sampai saat ini proyek film karakter anti-hero/villain ini belm memiliki seorang sutradara.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan November 2017 ini!

Sosok Black Adam yang mempunyai nama asli Teth-Adam of Kahndaq, muncul pertama kali di Marvel Family #1 pada tahun 1945. Semenjak itu ia selalu tampil sbagai villain dan anti-hero. Karakter ini mempunya kekuatan sang serupa dengan Shazam, termasuk kemampuan terbang, kekuatan fisik, kelincahan, kemampuan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

Rencana Warner Bros. sampai detik ini adalah memisahkan Black Adam dari Shazam! Dan tidak akan hadir sama sekali dalam film superhero tersebut.