Cowboy Ninja Viking

Proyek Baru Chris Pratt, Cowboy Ninja Viking Tetapkan Waktu dan Lokasi Shooting

53

Cowboy Ninja Viking

Setelah menetapkan jadwal rilisnya, film terbaru Chris Pratt, Cowboy Ninja Viking akan segera memulai proses pengambilan gambarnya. Menurut Omega Underground, Universal Pictures akan melakukan proses pengambilan gambar dari film adaptasi komik ini pada bulan Juni tahun 2018 mendatang.

Pihak Universal akan mengambil lokasi di Vancouver, British Columbia, Kanada.  Film yang berbasis pada komik terbitan Image Comics ini akan dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy, Jurassic World). Menurut Deadline Pratt juga akan bertindak sebagai salah satu produser proyek ini.

Sedangkan plot film yang akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019 ini adalah:

“Karakter yang diperankan oleh Chris Pratt merupakan seorang assassin yang mampu mengendalikan tiga kekuatan unik dari para cowboy, ninja dan viking. Kisah film ini akan diangkat berdasar komik /novel grafis terbitan Image Comics hasil karya dari AJ Lieberman dan illustrator Riley Rossmo.”

Sedangkan dalam komik, kisahnya berlatar tentang sebuah kelompok pasien yang menderita Multiple Personality Disorder. Mereka kemudian direkrut untuk menjadi bagian dari kelompok rahasia penanggulangan teror. Para pasien ini dibentuk untuk menguasai tiga kemampuan khusus dari tiga karakter berbeda. Namun kelompok ini kemudian berubah menjadi para pembunuh dan prajurit bayaran ketika program rahasia ini gagal. Dan kemudian pemerintah mengutus Duncan (karakter yang mungkin diperankan Pratt) untuk mengejar dan menangkap para agen penghianat ini.

Sampai sat berita ini diurunkan, belum ada sutradara yang ditunjuk oleh pihak Universal untuk menangani proyek ini. Namun rumor mengatkan bahwa duo sutradara John Wick, David Leitch dan Chad Stahelski sudah masuk dalam radar mereka. Begitu pula Marc Forster yang perna mengarahkan World War Z.