Proses Shooting Spider-Man: Homecoming Telah Selesai

80

spider-man-homecoming

Akhirnya proses pengambilan gambar film Spider-Man: Homecoming teleah selesai dilakukan. Film produksi bersama antara Sony Pictures dan Marvel Studios ini baru saja merampungkan proses shooting terakhirnya di New York beberapa waktu yang lalu. Sang sutradara Jon Watts dan aktor Tom Holland turut “merayakan” hal ini di akun media sosial mereka. 

Jika melihat jejak langkah terwujudnya proyek reboot film Spider-Man ini sebenarnya agak mengejutkan. Setelah lama berusaha mengembalikan sang manusia laba-laba ke “rumahnya” akhirnya pihak Marvel studios berhasil melakukannya pada bulan Febuari 2015. Hal ini merupakan hasil usaha perundingan alot antara pimpinan Sony Pictures, Amy Pascal dan presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Salah satu hal yang menjadi poin kerjasama antar kedua studio tersebut adalah pihak Marvel akan menangani masalah ide pengembangan karakter serta kreativitas dan pihak Sony menangani proses produksi dan distribusi film Spider-Man: Homecoming.

Our last day on @spidermanhomecoming and this how we are feeling but we got this hahah 😂

A photo posted by ✌️ (@tomholland2013) on


🎉🎉🎉🎉🎉🎉

A video posted by Jon Watts (@jnwtts) on

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Baca juga:  Lihat Aksi Tom Holland di Foto BTS Spider-Man: Homecoming

 

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.