Proses Shooting Proyek Shazam! Telah Rampung

605

Sutradara Shazam!,David F. Sandberg telah mengumumkan rampungnya proses pengambilan gambar film superhero terbaru dari DC ini. Menurut Sandberg di akun Twitter pribadinya, mereka kini memfokuskan pada proses pasca produksi-nya.


Bintang cilik, Asher Angel telah ditunjuk untuk memerankan Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Baca Juga: Chris Evans Akan Membintangi Sebuah Film Disaster Berjudul Greenland

Shazam! akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa yang mempunyai kekuatan 6 dewa Yunani hanya dengan mengucapkan kata “SHAZAM.” Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir menlalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun Batson harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Film ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2019.

Baca Juga:  10 Fakta Menarik Film Beauty and the Beast Terbaru