the Maze Runner The Death Cure

Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

37

the Maze Runner The Death Cure

Seperti kita ketahui proses produksi lanjutan franchise The Maze Runner yang berjudul The Death Cure telah ditunda oleh pihak 20th Century Fox menyusul cedera serius yang diderita oleh sang bintang utama, Dylan O’Brien. Namun sebuah kabar dari Deadline mengatakan bahwa proses produksi film ini akan segera dilanjutkan pada bulan Febuari 2017.

Sebelumnya diberitakan bahwa O’Brien mengalami cedera cukup parah ketika melakukan sebuah adegan pengambilan gambar di set The Death Cure bulan Maret lalu. Akibat cedera tersebut pihak Fox harus menunda produksi film ini sampai bulan Mei. Namun cedera serius yang dialami oleh O’Brien ternyata masih membutuhkan waktu cukup lama untuk proses penyembuhannya. Oleh karena hal tersebut, pihak studio kemudian menunda proses produksi selamanya hingga ada perkembangan terbaru dari sang aktor. Akibat penundaan ini proses perilisan The Death cure yang awalnya akan dirilis pada 17 Febuari 2017 diundur hingga 12 Januari 2018.

Baca Juga: Dylan O’Brien Kecelakaan Saat Syuting Maze Runner

Sutradara Scorch Trials, Wes Ball masih akan menjadi sutradara film ini. Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Rosa Salazar dan Barry Pepper dipastikan juga akan kembali melanjutkan peran mereka di franchise The Maze Runner ini. Para penggemar sangat berharap, “jalan terjal” untuk mewujudkan sekuel terbaru dari kisah petualangan Thomas dan teman-temannya tidak mempengaruhi kualitas filmnya kelak.

Film sebelumnya The Maze Runner: Scorch Trials merupakan yang kedua dari franchise The Maze Runner menceritakan tentang petualangan Thomas setelah lolos dari labirin. Kini Thomas dan kawan-kawannya harus menghadapi tahap kedua yang diberikan oleh WCKD. Selain Dylan O’Brien film ini juga dibintangi oleh Ki Hong Lee, Kaya Scodelario, Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel dan Katherine McNamara. Dan film ini seperti yang pertama masih tetap disutradarai oleh Wes Ball.