Shazam!

Proses Produksi Shazam! Resmi Bergulir

84

Shazam!

Proyek film baru DCEU, Shazam! akhirnya resmi memulai proses produksi dan pengambilan gambarnya. Sutradara film ini, David F. Sandberg (Lights Out, Annabelle: Creation) mengumumkannya melalui akun Instagram pribadinya beberapa saat yang lalu. Sanberg berjanji akan mengarahkan proyek ini dengan “tone” yang berbeda dengan film-film DCEU lain-nya seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League dan Suicide Squad.

Bintang cilik, Asher Angel telah ditunjuk untuk memerankan Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Let’s go!⚡️

A post shared by David F. Sandberg (@ponysmasher) on

Baca Juga: Trailer Anyar Dundee Hadirkan Margot Robbie, Russell Crowe & Hugh Jackman

Namun sayangnya sampai saat ini, plot dan detail mengenai proyek Shazam! masih ditutup rapat oleh pihak Warner Bros. dan New Line Cinema. Namun beberapa fakta yang sudah dikonfirmasi adalah bahwa film Shazam! tidak akan menghadirkan Black Adam (Dwayne Johnson) sebagai villain utamanya.

Shazam! akan dirilis pada tnggal 5 April 2019.