Proses Produksi Proyek Remake Pet Sematary Telah Dimulai

423

Adaptasi ulang dari novel Stephen King yang berjudul Pet Sematary telah resmi dimulai oleh Paramount Pictures. Melalui akun Twitter, co-director Dennis Widmyer mengumumkan bahwa proses produksi remake ini telah mulai berjalan.

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu Paramount Pictures telah mendapatkan duo Widmyer dan Kevin Kölsch (Starry Eyes) untuk mengarahkan proyek ini. Sedangkan cast utama film ini adalah Jason Clarke (Winchester, Dawn of the Planet of the Apes), yang akan berperan sebagai Dr. Louis Creed dan John Lithgow sebagai Jud, tetangga dari Creed.

Baca Juga: Ini Penampakan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman Di Foto Terbaru Wonder Woman 1984

Bagi yang kurang familiar dengan novel-novel Stephen King, kisah Pet Sematary menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di dekat area pemakaman. Ketika kucing peliharaan mereka mati, keluarga ini kemudian menguburnya di sebuah pemakaman binatang yang ternyata berada “diatas” area pemakaman misterius. Ajaibnya sang kucing hidup kembali namun dengan perilaku yang “berbeda.”

Novel ini telah diadaptasi pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert ke layar lebar dengan naskah yang ditulis sendiri oleh King. Kemudian pada tahun 1992 sekuel film ini kembali dirilis dengan bintang utama Edward Furlong dan Anthony Edwards.

Baca Juga:  Trailer Perdana Triple Threat: Iko Uwais dan Tony Jaa Menghajar Semua Lawan Mereka