krypton

Promo Terbaru Serial Krypton Tampilkan Jubah Merah Superman

232

krypton

Sebuah promo klip terbaru dari serial Krypton baru saja dirilis oleh Syfy. Kali ini mereka menampilkan “penampakan” dari jubah merah yang identik dengan karakter Superman lengkap dengan logo “S” yang sangat melekat dengan karakter superhero ini. Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa pihak Syfy akan menghadirkan unsur time-travel dalam kisah ini.

Krypton dibintangi oleh Cameron Cuffe sebagai pemeran utama yang merupakan sosok kakek dari Kal-EL/Superman bernama Seg-El, Georgina Campbell (King Arthur) sebagai pemeran Lyta Zod, Ian McElhinney (Game of Thrones) sebagai Val-El yang merupakan kakek Seg-El, kemudian Elliot Cowan (Da Vinci’s Demons) sebagai Daron Vex pemimpin dari Kador, Ann Ogbomo (World War Z) sebagai Primus Alura Zod yang merupakan ibu dari Lyta Zod, Rasmus Hardike (Your Highness) sebagai Kem yang merupakan sahabat dari Seg-El, Wallis Day (The Royal) sebagai Nyssa Vex putri dari Daron Vex, dan Aaron Pierre (Tennison) yang akan berperan sebagai Dev-Em orang kepercayaan  Primus Alura Zod.

Baca Juga: Lihat Promo Art Keren dari Pacific Rim: Uprising Ini

Serial Krypton yang ditangani oleh David Goyer ini nantinya akan mengisahkan tentang kakek dari Clark Kent/Kal El yang membawa harapan dan kedamaian di planet Krypton. Ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta film Man of Steel, terutama bagi yang belum puas menikmati visualisasi planet Krypton dalam bagian awal film tersebut. Setting dari serial ini akan mengambil masa 200 tahun sebelum bencana kehancuran planet Krypton. Inilah sinopsis resmi dari serial ini:

“Bertahun-tahun sebelum kita mengenal legenda tentang Superman, ‘House of El’ yang merupakan keluarga dan simbol dari sang manusia baja adalah keluarga yang terbuang dan dikucilkan. Serial ini mengangkat kisah kakek dari superman yang berusaha membangun harapan dan keadilan di Krypton sehingga nantinya planet ini akan menjadi sebuah planet yang sukses melahirkan seorang superhero terhebat sepanjang masa.”

Serial ini akan tayang mulai tanggal 21 Maret 2018 ini.