Promo Supergirl Season 4 Perkenalkan Karakter Anyar

1687

Sebuah trailer singkat untuk serial Supergirl season 4 telah dirilis oleh CW. Dengan menghadirkan sosok anyar yang akan menghisasi musim ini, Nia Nal yang diperankan oleh Nicole Maines, promo ini memberian gambaran bagaimana sepak terjang Supergirl yang akan “dibantu” atau bisa juga “diganggu” oleh karakter yang merupakan rekanan baru Kara di CatCo ini.

Nia Nal ditakdirkan menjadi Dreamer dalam kisah komiknya dan muncul pertama kali di Adventure Comics #317 pada tahun 1988. Dalam season 4 ini, kisah transformasi Nia menjadi Dreamer akan menjadi bagian yang penting. Sepertinya pihak CW sedang mempersiapkan sebuah spinoff baru.

Dalam trailer ini, penggemar juga dapat melihat penampilan perdana Rhona Mitra (The Last Ship) sebagai Mercy Graves. Karakter baru ini juga merupakan tambahan menarik bagi serial Supergirl yang akan menambah bumbu dalam musim terbaru ini.

Supergirl akan hadir pada tanggal 14 Oktober dengan bintang seperti Kara Danvers/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Chyler Leigh sebagai Alex Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow ‘Winn’ Schott, Katie McGrath sebagai Lena Luthor, Jess Rath sebagai Brainiac 5 dan David Harewood sebagai Hank Henshaw/J’onn J’onnz. Dengan tambahan cast baru seperti Sam Witwer sebagai Agent Liberty.

Baca Juga:  Lihat Pesawat Baru Dalam Film Rogue One: A Star Wars Story