Promo Baru Serial Jack Ryan Membawa Penonton ke Level Baru

773

Menyambut hari kemerdekaan Amerika yang jatuh pada tanggal 4 Juli, Amazon merilis sebuah promo baru serial Tom Clancy’s Jack Ryan yang berjudul “President.” Promo berupa tv spot berdurasi 30 detik ini seakan mengingatkan penonton bahwa serial ini akan menampilkan sosok Jack Ryan dengan level baru yang lebih keren.

Sebelumnya Amazon juga telah mantap untuk segera memproduksi musim keduanya pada musim panas ini dengan mengambil lokasi di Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Serikat. Jika di musim perdana sosok Jack Ryan akan mencegah teror ISIS maka pada musim kedua ini ia akan terlibat dalam kasus regim militer di Amerika Selatan.

Baca Juga: Vanessa Kirby Bergabung Dengan Spinoff Fast And Furious, Hobbs And Shaw

Tom Clancy’s Jack Ryan adalah sebuah soft reboot cerita klasik yang mengikuti tokoh utama (Jack Ryan) yang diperankan oleh John Krasinski. Sosok Ryan adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan  untuk pertama kalinya dan menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Hal ini membawannya ke sebuah situasi yang sangat  berbahaya dengan jenis teror baru yang mengancam keselamatan global.

When CIA analyst Jack Ryan stumbles upon a suspicious series of bank transfers his search for answers pulls him from the safety of his desk job and catapults him into a deadly game of cat and mouse throughout Europe and the Middle East, with a rising terrorist figurehead preparing for a massive attack against the US and her allies.

Serial dengan durasi satu jam ini akan disajikan dalam 8 episode di musim perdananya ini. Selain Krasisnski, Jack Ryan juga dibintangi oleh Wendell Pierce sebagai James Greer, Abbie Cornish sebagai Cathy Mueller, Kenny Wong, Goran Kostic, Mena Massoud, Dina Shihabi, Ali Suliman, John Hoogenakker dan Peter Fonda. Amazon akan menayangkan Jack Ryan mulai tanggal 31 Agustus 2018.

Baca Juga:  Netflix Mengambil Alih Death Note dari Warner Bros.?