Indominusrex

Promo Art Jurassic World 2 Indikasikan Kembalinya Dinosaurus ini!

2

Indominusrex

Sebuah promo art dari film Jurassic World 2 sepertinya menandakan kembalinya dinosaurus yang menjadi musuh ganas di film perdananya, Indominus Rex. Gambar ini muncul pada terbitan terbaru dari majalah License Global (via  Coming Soon) dan sepertinya akan digunakan sebagai materi poster untuk film kedua ini. Dengan menampilkan tampang close-up sang “monster” yang sedang mengintai dengan ganas.

Namun pihak studio belum mengkonfirmasi mengenai hal ini demikian pula mengenai plot dan alur ceritanya. Memang pada film pertamanya Indominus Rex dikisahkan sudah diterkam oleh Mosasaurus dan diseret kedalam air tapi tidak pula dikonfirmasi mengenai “kematiannya.”

Baca Juga: Reaksi Awal Film Wonder Woman:”Film DCEU Terbaik Sampai Saat Ini!”

Yang sudah dapat dipastikan untuk Jurassic World 2 ini adalah kembalinya Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard serta Jeff Goldblum akan kembali memerankan  sosok Dr. Ian Malcolm. Mereka akan ditemani oleh Toby Jones, Justice Smith, Rafe Spall, Ted Levine, Daniella Pineda, Geraldine Chaplin, dan James Cromwell. 

Jurassic World 2  disutradarai oleh J. A. Bayona (A Monster Calls, The Impossible) dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza. Jurassic World 2 yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang.