Priyanka Chopra akan Menemani Chris Pratt di Proyek Cowboy Ninja Viking

409

Mantan bintang serial Quantico, Priyanka Chopra kini sedang dalam perundingan untuk segera mendampingi Chris Pratt (Jurassic World) dalam sebuah proyek adaptasi komik, Cowboy Ninja Viking.

Menurut Collider, Chopra akan memerankan sosok bernama Sara Nix, seorang psikolog yang ditugaskan untuk mengawasi dan mengevaluasi karakter yang diperankan oleh Pratt. Namun kemudian ia mulai mempunyai perasaan terhadap “pasiennya” tersebut.

Michelle MacLaren (Game of Thrones) akan mengarahkan film, yang didasarkan pada komik karya AJ Lieberman dan ilustrator Riley Rossmo. Pratt akan memainkan Duncan, pembunuh bayaran yang memanifestasikan kekuatan dan kemampuan dari tiga persona yang berbeda – seorang koboi, seorang ninja dan viking.

Baca Juga: Inilah Sutradara Yang Akan Mengarahkan Chris Pratt Di Cowboy Ninja Viking

Dalam komik, kisahnya berlatar tentang sebuah kelompok pasien yang menderita Multiple Personality Disorder. Mereka kemudian direkrut untuk menjadi bagian dari kelompok rahasia penanggulangan teror. Para pasien ini dibentuk untuk menguasai tiga kemampuan khusus dari tiga karakter berbeda. Namun kelompok ini kemudian berubah menjadi para pembunuh dan prajurit bayaran ketika program rahasia ini gagal. Dan kemudian pemerintah mengutus Duncan (Pratt) untuk mengejar dan menangkap para agen penghianat ini.

Baca Juga:  Bersiaplah, Karena Film Memento akan Segera Di-remake