The Predator

The Predator Akan Bernuansa Iron Man 3

158

The Predator

Sutradara dan penulis naskah Shane Black yang mengarahkan proyek The Predator mengatakan bahwa ia akan membuat film ini seperti ia menangani film superhero Marvel, Iron Man yang ketiga. Dalam sesi wawancaranya dengan The Thrillist, ia mengatakan bahwa ia akan membuat film ini kembali ke akarnya, seperti film pertamanya muncul. Ia akan menggarap film ini seperti ketika ia mengarahkan Iron Man 3.

I think the first one was great, and it was contained, and it was a perfect little gem for what it was. I think there’s an expansion that needs to take place, and also just a love for that era, that movie, and the mythology of the Predator. I think that they came to me knowing pretty much that… they said, basically, if I wanted to make Predator but treat it like it was Iron Man III instead of just another little movie. I said, “Let’s really do it right this time.”

Black juga memberikan update terbaru mengenai keterlibatan bintang original franchise Predator, Arnold Schwarzenegger dalam proyek yang disebut soft reboot ini. Ia mengatakan bahwa perundingan masih berlangsung antara Arnold dengan pihak studio, jadi dia tidak dapat memberikan informasi apapun mengenai hal ini. Demikian pula informasi mengenai plot dan alur cerita dari film ini.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Akan Muncul di Film Predator Terbaru?

The Predator akan dinahkodai oleh sutradara Shane Black (Iron Man 3, Lethal Weapon) bersama dengan rekan penulisnya Fred Dekker (The Monster Squad). Mereka telah selesai menggarap naskah dari film terbaru tentang para pemburu Alien ini. Detail mengenai proyek film memang belum banyak diketahui, demikian pula tentang status film ini apakah merupakan sebuah reboot, sekuel ataupun prekuel. Namun Black menjanjikan sebuah film yang sangat berbeda dan akan sangat menghibur serta akan berbeda dengan film-film terdahulunya. Sutradara ini sudah mengembangkan naskah film ini bersama rekannya tersebut sejak tahun 2014 yang lalu setelah sekian lama mencoba membangkitkan lagi franchise Predator ini.

Baca Juga:  Michael Bay Mungkin akan Mengarahkan Lobo

the-predator-poster

“The writing is so fresh, the perspective is so fresh. I’m telling you, you’re going to get something you don’t expect and you’re going to say, ‘This is the most entertaining way to reinvent a franchise.’”

Franchise tentang alien pemburu ini akan menjadi film lawas kesekian yang dilanjutkan sekuelnya atau di-reboot. Sebelumnyafranchise Predator ini dirilis untuk pertama kali pada tahun 1987 dengan bintangnya Arnold Schwarzenegger dan disutradarai oleh  John McTiernan  kemudian dilanjutkan pada tahun 1990 dengan judul Predator 2 yang dibintangi oleh Danny Glover sedangkan film ketiganya dirilis pada tahun 2010 dengan judul Predators. Tokoh ini juga pernah dipertemukan denganAlien pada tahun 2004 dengan judul Alien vs Predator dan sebuah film lagi pada tahun 2007 dengan judul Aliens vs. Predator: Requiem. Selain itu pada tahun 2010, Nimrod Antal pernah mengarahkan sebuah soft reboot dari film Predator ini yang dibintangi oleh  Adrien Brody, Laurence Fishburne dan Topher Grace.