Power Rangers Telah Menemukan Sang Black Ranger

501

Satu lagi pemeran dalam film Power Ranger yang diproduksi oleh Lionsgate telah dipilih oleh pihak studio. Adalah Ludi Lin, seorang aktor pendatang baru yang akan memerankan Black Ranger. Lin merupakan aktor yang masih baru terjun ke dalam dunia akting layar lebar dimana sebelumnya dia baru mempunyai satu proyek film layar lebar berjudul Monster Hunt (2015). Aktor berdarah Asia ini akan bergabung dengan Naomi Scott (The Martian, “Terra Nova”) yang berperan sebagai Pink Ranger dan Dacre Montgomery sebagai Red Ranger. Seperti yang terjadi dengan Montgomery, Lin juga tidak termasuk dalam daftar kandidat yang sebelumnya diumumkan oleh pihak Lionsgate.

naskah Power Rangers akan dikerjakan oleh Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class, Thor). Sedangkan sang kreator dari Power Rangers, Haim Saban akan bertindak sebagai produser bersama dengan Brian Casentini dan Allison Shearmur. Sutradara film Project Almanac, Dean Israelite akan mengarahkan film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Januari 2017 ini. Kisah dari film ini akan menceritakan para remaja yang mendapat kekuatan dari luar bumi sehingga mereka dapat berubah menjadi Power Rangers. Mereka harus menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan dunia.
Power Ranger ciptaan Haim Sanban tersebut merupakan lanjutan dari Mighty Morphin Power Rangers yang merupakan serial yang sukses pada tahun 1993. Setelah dilanjutkan sebagai Power Rangers, serial ini menjadi tontonan favorit anak-anak di Amerika Serikat saat itu. Serial ini juga pernah difilmkan ke layar lebar pada tahun 1995 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers: The Movie dan Turbo: A Power Rangers Movie pada tahun 1997. Kedua film ini dirilis oleh 20th Century Fox.

Baca Juga:  Inilah Deskripsi Karakter dari Saban’s Power Rangers



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.