Poster Baru Daredevil Season 3 Janjikan Kisah Suram

430

Sebuah Poster baru untuk promosi Daredevil Season 3 baru saja dirilis oleh Netflix. Poster keren ini mempunyai nuansa serba merah namun menjanjikan sebuah kisah kelam dan gelap di musim terbaru ini. Hadir dengan gambar/foto topeng sang Daredevil di atas sebuah salib dengan latar Gereja, sepertinya melambangkan bahwa Matt Murdock akan menghadapi banyak masalah.

Musim ketiga ini akan mengambil kisah setelah peristiwa The Defenders, di mana Matt Murdock tertimbun reruntuhan gedung pencakar langit namun kemudian terbangun dikelilingi oleh para biarawati. Dan beberapa waktu yang lalu, sebuah teaser juga telah dirilis oleh Netflix yang memperlihatkan kegalauan Murdock.

Musim ketiga Marvel’s Daredevil akan menampilkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock / Daredevil. Juga kembali untuk musim ketiga ini adalah adalah Deborah Ann Woll sebagai Karen Page dengan Elden Henson sebagai Foggy Nelson dan Vincent D’Onofrio kembali sebagai Wilson Fisk atau The Kingpin. Pendatang baru dalam musim ini adalah Wilson Bethel (Hart of Dixie) sebagai agen FBI dan Joanne Whalley (The Borgias, Gossip Girl, Wolf Hall) sebagai Sister Maggie yang merupakan ibu dari sang Daredevil.

Marvel’s Daredevil Season 3 akan dirilis oleh Netflix pada akhir musim gugur 2018 ini.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Gambar Karakter Justice League



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.