Poster Anyar The Flash Season 5 Hadirkan Tema Fast Present and Future

2221

CW telah merilis sebuah poster baru dari serial The Flash musim ke-5. Promo ini menampilkan gambar Barry yang sedang berlari (super cepat) dengan akannya yang datang dari masa depan, Nora. Lengkap dengan tag line keren “Fast Present and Future.” Hadir dengan nuansa merah dan ungu, poster ini juga mengingatkan penonton bahwa The Flash season 5 akan hadir pada tanggal 9 Oktober ini.

Chris Klein (Election, Oz, American Pie) telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai villain Central City yang baru, Cicada. Seseorang yang keluarganya telah hancur karena ulah para metahuman, ia sekarang berusaha untuk memusnahkan satu demi satu para metahuman.

Namun dengan kedatangan puteri Barry dan Iris, Nora dari masa depan, apakah menjadi orang tua akan menjadi tantangan yang akhirnya memperlambat Flash?

Keiynan Lonsdale yang berperan sebagai Wally West di musim sebelumnya telah mengundurkan diri, Ralph Dibny / Elongated Man yang diperankan oleh Hartley Sawyer telah naik pangkat menjadi pemeran reguler untuk musim kelima. Para bitang lama sudah pasti akan kembali seperti Candice Patton, Carlos Valdes, Danielle Panabaker, Danielle Nicolet, Tom Cavanagh, Jesse L. Martin, dan tentu saja, Grant Gustin sebagai Barry Allen / The Flash.

Baca Juga:  Inilah Foto Promo Terbaru John Wick: Chapter Two