deadpool 2

Posisi T. J. Miller di Deadpool 2 Tidak Akan Diganti Meski Sedang Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

256

deadpool 2

Skandal pelecehan seksual di Hollywood sepertinya semakin menggunung dan mulai menyeret berbagai tokoh terkenal ke dalam lubang hitamnya. Salah satunya adalah aktor T.J. Miller yang dikenal luas melalui perannya sebagai Weasel di film Deadpool. Ia dituduh melakukan kekerasan seksual terhadap seorang wanita dan kini sedang dalam tahap penyelidikan.

Namun posisinya di film Deadpool 2 tidak akan diganti seperti yang terjadi pada kasus Kevin Spacey di film All The Money In The World. Spacey digantikan oleh aktor Christopher Plummer. Salah satu produser Deadpool, Lauren Shuler Donner menjeaskan kepada Rotten Tomatoes bahwa salah satu alasannya adalah Deadpool 2 sudah terlalu jauh masuk dalam tahap masa pos-production. Kemudian alasan lain adalah biaya untuk melakukan shooting ulang untuk karakter Weasel tidaklah murah karena film ini banyak menggunakan visual effects.

Baca Juga: Manusia Menghadapi Godzilla Super Besar di Trailer Terbaru dari Anime Godzilla: Monster Planet

Nasib Miller setelah Deadpool 2 baru akan ditentukan setelah Disney telah mulai mengendalikan property Fox sepenuhnya setelah masa transisi selesai. Dan jika terbukti bersalah, maka karier Miller sepertinya akan tenggelam karena Disney sangat tegas dalam kebijakannya.

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Baca Juga:  Ben Affleck Mungkin Batal Menyutradarai Batman