Po Hadir Kembali dalam Trailer Terbaru Kung Fu Panda 3

1188

Berita Film, Cinemags.id – DreamWorks Animation baru saja menghadirkan sebuah trailer terbaru dari Kungfu Panda 3. Dalam trailer berdurasi 2,54 menit tersebut tersajikan adegan dimana Po sang panda bertemu lagi dengan ayah kandungnya. Akhirnya mereka bertualang kembali ke desa panda dan kemudian menghadapi ancaman dari musuh baru.

Kungfu Panda 3 disutradarai oleh Jennifer Yuh (Kung Fu Panda 2) dan Alessandro Carloni (Me and My Shadow) dengan penulis naskah Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Sedangkan para pengisi suara film ketiga petualangan panda gendut ini adalah Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, James Hong, Randall Duk Kim, Bryan Cranston, dan J.K. Simmons. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.
Sekuel ke-dua dari Kungfu Panda ini masih akan mengisahkan petualangan dari Po (Jack Black). Setelah berjumpa lagi dengan ayah kandungnya, Po melakukan perjalanan dengan sang ayah ke tempat kelahirannya. Tetapi setelah kebangkitan penjahat tangguh bernama Kai, keadaan berubah karena Kai telah mengalahkan semua ahli kung fu di seluruh Tiongkok. untuk mencegah sepak terjang dari Kai, Po kemudian melatih seluruh penduduk desa panda ilmu bela diri dan kemudian membentuk kelompok panda yang jago bela diri.

Baca Juga:  Lihat Klip Baru dan Sinopsis Voltron: The Legendary Defender



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.