Incredibles 2

Pixar Hadirkan Trailer Perdana Incredibles 2 di Ajang Olimpiade

287

Incredibles 2

Menyusul teaser dari Incredibles 2 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu, Pixar dan Disney kembali menghadirkan promo baru film ini melalui ajang Olimpiade musim dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, antara tanggal 9 dan 25 Februari 2018.

Keluarga Parr kembali terlihat melakukan aktivitasnya dalam trailer ini. Namun yang menjadi sorotan adalah Helen atau Elastigirl yang menjadi sorotan. Seorang pengusaha kaya ingin menghidupkan kembali legenda superhero dengan menampilkan sosok Elastigirl sebagai perwakilannya. Namun dibalik itu semua, Bob harus mengurus keluarganya. Dan sudah pasti mengalami kekacauan.

Baca Juga: Pixar Luncurkan Teaser Incredibles 2 Versi Olimpiade Musim Dingin

Incredibles 2 akan menceritakan kejadian setelah film pertamanya berakhir serta lebih berfokus pada karakter Helen Parr/Elastigirl (Holly Hunter) dan Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson) yang tinggal di rumah untuk mengurus Jack-Jack. Dan sepertinya anak bungsu ini akan membuat beberapa “masalah.”Namun beberapa “bocoran: mengindikasikan bahwa keluarga superhero ini akan menghadapi supervillain bernama The Underminer.

Sekuel ini kan diramaikan oleh “suara” dari Holly Hunter (Helen Parr/Elastigirl), Craig T. Nelson (Bob Parr/Mr. Incredible), Sarah Vowell (Violet Parr), Huck Milner (Dashiell “Dash” Robert Parr), Samuel L. Jackson (Lucius Best/Frozone), Bob Odenkirk (Winston Deavor), Catherine Keener (Evelyn Deavor), Sophia Bush (Voyd), Brad Bird (Edna Mode), Jonathan Banks (Rick Dicker), Isabella Rosellini (The Ambassador) dan John Ratzenberger (The Underminer).

Disutradarai oleh Brad Bird, film ini akan dirilis pada 15 Juni 2018.