Pihak Warner Bros. AKhirnya Menetapkan Tanggal Rilis Resmi Aquaman

167

Aquaman

Pihak Warner Bros. dan DC Films akhirnya menetapkan tanggal rilis resmi film solo Aquaman. Mereka menetapkan tanggal 5 Oktober 2018 untuk menayangkan pertama kali film tentang superhero dari Atlantis ini secara serentak dalam format reguler, IMAX dan 3D. Sebelumnya film ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2018. Dan seperti kita ketahui, penggemar dapat terlebih dahulu menyaksikan penampilan sang raja lautan yang diperankan oleh Jason Mamoa tersebut di film Justice League pada tahun 2017 mendatang.

Film solo Aquaman ini  akan menghadirkan juga Kristofer Hivju dan aktor veteran Willem Dafoe. Menurut laporan dari Heroic Hollywood, keduanya akan berperan sebagai warga Atlantean/Atlantis tempat asal Aquaman. Dafoe akan berperan sebagai Nuidis Vulko yang merupakan penasehat pribadi Aquaman di komiknya. Sedangkan Hivju akan berperan sebagai raja Atlantis. Hivju merupakan aktor yang kita kenal sebagai pemeran Tormund Giantsbane di serial fenomenal Game of Thrones, ia juga sedang terlibat dengan film Fast 8 sebagai salah satu villainnya.

Baca Juga: Willem Dafoe Konfirmasi Perannya di Justice League dan Aquaman

Salah satu tokoh yang akan hadir adalah Mera sang ratu lautan. Mera merupakan karakter komik DC yang diciptakan oleh Jack Miller dan Nick Cardy yang muncul untuk pertama kali pada komik Aquaman #11 (September 1963). Dalam komiknya Mera merupakan ratu dari kerajaan laut Atlantis dan merupakan istri dari Aquaman.

Sedangkan Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash.

Baca Juga:  ALIEN : COVENANT IN UTERO, SEBUAH PENGALAMAN VIRTUAL REALITY PERDANA DI OCULUS