Star Trek: Discovery

Pihak Federasi Berhadapan Dengan Klingon di Trailer Perdana Star Trek: Discovery

6

Star Trek: Discovery

Akhirnya sebuah trailer perdana dari “kebangkitan” serial Star Trek yang mengusung sub judul Discovery dirilis oleh pihak CBS. Klip ini menampilkan seorang kapten baru (Sonequa Martin-Green) yang diberi jabatan untuk memimpin sebuah pesawat penjelajah bernama Discovery oleh seniornya (Michelle Yeoh). Petualangan kru pesawat ini kemudian membawa mereka bertemu dengan bangsa Klingon yang tidak begitu bersahabat.

Star Trek: Discovery akan menampilkan Sonequa Martin-Green Sebagai First Officer Michael Burnham, Rainn Wilson sebagai Harry Mudd, Jason Isaacs sebagai Captain Lorca, James Frain sebagai ayah Spock yang bernama Sarek, Doug Jones sebagai Lt. Saru , Adam Rapp  Lt. Statmets yang merupakan seorang astromycologist di Starship Discovery serta Michelle Yeoh sebagai  Michelle Yeoh as Captain Philippa Georgiou.

star-trek-poster-pic

star trek discovery photo

Baca juga: Paramount Kembali Rilis Trailer Internasional Transformers: The Last Knight

Serial terbaru Star Trek ini masih akan mengisahkan petualangan menjelajahi “dunia” luar angkasa yang belum terjamah oleh pihak manusia dan lainnya. Serial ini akan memperkenalkan karakter dan tokoh-tokoh baru dengan latar belakang action-drama. Tema petualangan penjelajahan luar angkasa ini merupakan sebuah tema yang sudah menjadi ciri khas dari serial yang mengudara pertamakali tahun 1966 ini. Kisah dari serial paling baru franchise Star Trek ini akan mengambil masa sebelum era Kapten Kirk dan Spock serta  Star Trek: The Next Generation yang di bintangi oleh Patrick Stewart.

Alex Kurtzman , yang merupakan produser dan penulis dari film Star Trek (2009) bersama dengan Roberto Orci, dan Star Trek Into Darkness (2013) bersama Orci serta Damon Lindelof akan memproduseri serial terbaru ini. Sedangkan CBS akan memproduksi serial ini dengan bekerjasama dengan Secret Hideout, perusahaan milik Kurtzman.

Franchise Star Trek yang telah memperingati ulang tahun ke -50 nya pada tahun 2016 lalu merupakan salah satu franchise industri hiburan yang paling sukses. Franchise ini diciptakan oleh Gene Roddenberry dan pertama kal ditayangkan pada tanggal 8 September 1966.