Philip Ng akan Membintangi Birth of the Dragon

2225

 
Philip Ng
A Groundswell Productions telah meng-cast aktor kelahiran Hongkong Philip Ng (Once Upon A Time in Shanghai, Vegas to Macau) untuk membintagi film Birth of the Dragon. Film ini akan menceritakan kisah tentang legenda kungfu Bruce Lee. Ceritanya akan terfokus pada kisah dibalik pertarungan antara Bruce Lee dengan seorang guru Shaolin bernama Wong Jack Man.

Baca juga: Trailer Resmi Ip Man 3 telah Dirilis

Selain Ng, aktor lain yang juga akan bergabung dengan proyek ini adalah Billy Magnussen (Into the Woods, Bridge of Spies) yang akan berperan sebagai Steve McKee serta aktor asal negeri tirai bambu Yu Xia (In the Heat of the Sun, The Painted Veil) yang akan berperan sebagai Wong Jack Man. Kemudian Jinging Qu (Old Boys: The Way of the Dragon, Journey Through China) akan berperan sebagai Xiulan dan Jin Xing akan berperan sebagai Auntie Blossom. Sedangkan Corey Yuen akan merancang koreografi petarungan di film ini. Yuen terkenal sebagai perancang adegan pertarungan di film X-Men, Lethal Weapon 4, Romeo Must Die dan The Expendables.

Birth of the Dragon akan ber-setting pada tahun 1960-an yang akan menceritakan kisah dibalik pertarungan misterius antara Bruce Lee dan Master Wong. Film ini akan mengangkat sudut pandang dari pihak para murid yang menyaksikan pertarungan tersebut. Hingga saat ini banyak orang yang masih berargumen mengenai siapa pemenang dari pertarungan tersebut. Master Wong asli yang sekarang tinggal di Bay Area, San Francisco masih menutup rapat kisah tentang petarungan tersebut.

Baca Juga:  Intip Kebersamaan Para Rebel di Tv Spot Terbaru Rogue One



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.