Agents of S.H.I.E.L.D.

Petualangan “Intergalactic” Warnai Trailer Season 5 Agents of S.H.I.E.L.D.

95

Agents of S.H.I.E.L.D.

ABC dan Marvel Entertainment baru saja merilis sebuah debut trailer dari season ke-5 serial Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Trailer yang diluncurkan melalui akun Twitter resmi serial ini mempunyai warna yang berbeda. Kali ini mereka akan mengeksplorasi petualangan di luar angkasa.

Sepertinya tim dari Coulson akan mengalami peristiwa yang diluar perkiraan mereka di musim terbaru serial Agents of S.H.I.E.L.D. ini. Mereka sudah tidak berada di Bumi melainkan terdampar disebuah stasiun luar angkasa. Dalam trailernya terlihat mereka harus berhadapan dengan alien dan kelompok lain. Terlihat pula sosok yang memakai helm yang mirip dengan yang digunakan oleh Star Lord namun berwarna hitam. Beberapa humor ringan juga terlihat mewarnai trailernya terutama yang menyangkut film Alien.


Agents os SHIELDS

Baca Juga: Hulu Rilis 6 Poster Karakter dari Marvel’s Runaways

Sekedar penyegar ingatan, pada akhir musim ke-4 Coulson dan timnya telah berhasil menyelamatkan dunia dengan bantuan Ghost Rider. Namun ditengah perayaan akan pencapaian tersebut seorang pria misterius muncul dan mengintervensi perayaan tersebut. Hal selanjutnya yang terjadi adalah mereka kemudian terdampar di sebuah stasiun atau pesawat luar angkasa.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. dibintangi oleh Clark Gregg sebagai Agent Phil Coulson, Ming-Na Wen sebagai Agent Melinda May, Chloe Bennet sebagai Daisy Johnson, Iain De Caestecker sebagai Agent Leo Fitz, Elizabeth Henstridge sebagai Agent Jemma Simmons, Henry Simmons sebagai Agent Alphonso “Mack” MacKenzie dan Natalia Cordova-Buckley sebagai Elena “Yo-Yo” Rodriguez.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. musim kelima akan mulai tayang pada tanggal 1 Desember 2017 ini.