Pesona Emma Watson Mewarnai Trailer Keren Beauty and the Beast

45

trailer beauty and the beast

Keindahan penuh nostalgia, itulah yang dapat digambarkan ketika menyaksikan trailer perdana dari adaptasi live-action Beauty and the Beast dari Disney. Bagi anda penggemar film animasi klasik Disney sudah pasti familiar dengan film yang satu ini. Pihak studio yang terkenal dengan karya film animasinya ini sepertinya sangat serius untuk mewujudkan apa yang ada dalam film animasinya menjadi nyata di versi live-action ini.

Dari musik latar yang langsung membangkitkan kenangan penggemar akan film animasinya, kemudian setting dan latar filmnya yang sangat mirip dengan aslinya. Demikian juga kehadiran berbagai karakter pendukung ikonik dari kisah romantis yang luar biasa ini. Dan jangan lupa penampakan sang tokoh utama Beast yang sangat realistis serta yang aling mencuri perhatian adalah karakter Belle yang diperankan oleh Emma Watson. Semuanya hal tersebut tergambar dengan apik dan indah di full trailer perdana Beauty and the Beast.


Tentang Beauty and the Beast (2017)

Beauty and the Beast live action ini di bintangi oleh Emma Watson (franchise Harry Potter) sebagai Belle dan Dan Stevens (Downton Abbey, The Guest) sebagai Beast. Kemudian ada Luke Evans sebagai Gaston, Kevin Kline sebagai Maurice, Josh Gad sebagai Lefou, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Stanley Tucci Sebagai Maestro Cadenza, Gugu Mbatha sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame Garderobe, Ian McKellen sebagai Cogsworth dan Emma Thompson sebagai Mrs. Pott.

Baca Juga:  Disney Hadirkan Poster Indah dari Beauty and the Beast

Film ini akan mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat ke film animasi dengan judukl yang sama “Beauty and the Beast”. Disney akan setia dengan kisah originalnya tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernam Belle yang “ditawan” oleh Beast di Istananya.  Meskipun pada awal mulanya Belle merasa takut namun ia akhirnya dapat bersahabat dengan seisi penghuni istana yang unik. Dan kemudian Belle menyadari bahw dibalik wujudnya yang menyeramkan, ternyata Beast adalah sosok yang lembut dan berhati mulia.

Film live action Beauty and the Beast ini di sutradarai oleh Bill Condon berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. Rencanannya film ini akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017.