Pesawat X-Wing dan TIE Fighter Mendarat di Bandara Changi Singapura

105


Promosi film Star Wars: The Force Awakens telah merambah wilayah Asia Tenggara. Pada tanggal 12 November kemarin, pihak otoritas bandara Changi, Singapura menghadirkan dua buah pesawat dari armada film Star Wars, sebuah pesawat X-Wing dan sebuah pesawat TIE Fighter. Pesawat X-Wing dipamerkan di terminal 3 keberangkatan dan TIE Fighter dipamerkan di terminal 2 keberangkatan bandara tersebut.
Beikut ini adalah galeri foto yang diambil dari bandara Changi menyangkut even ini.










Pengunjung dapat berfoto bersama dengan pesawat-pesawat tersebut. Khusus untuk X-Wing para pengunjung dapat menyewa kostum dan berfoto bersama dalam kokpit pesawat tersebut. Even ini dimulai bertepatan dengan mendaratnya sebuah pesawat dari All Nippon Airways yang “berkostum” R2D2 di bandara Changi. Pendaratan ini merupakan pendaratan diluar wilayah Asia pertama kecuali Jepang. All Nippon Airways (ANA) mendandani armada pesawatnya dengan tema Star Wars berikut dengan interiornya sebagai bentuk kerjasama denagn Disney dan Lucasfilm.  Selain maskapai ANA, pihak Air France juga mempunyai kerjasama dengan Disney dan Lucasfilm.


Bersamaan dengan even ini, pihak penyelengara juga menawarkan paket-paket mainan khusus untuk para penggemar. Selain mainan, merchandise khusus Star Wars juga dihadirkan berserta area permainan bertema Star Wars. Even ini akan berlangsung sampai dengan 17 Desember 2015.