Pertempuran Seru Warnai Full Trailer dari CW Superhero Crossover

10

superhero crossover

Apakah Anda merupakan salah satu penggemar yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertemuan semua superhero DC di dunia pertelevisian? Jika jawabannya ya, maka klip berikut ini akan semakin menambah rasa penasaran Anda.

Pihak CW dan DC baru saja merilis sebuah trailer keren yang menampilkan sepak terjang para superhero seperti Supergirl, The Flash, Green Arrow dan para anggota Legends of Tomorrow melawan sekelompok alien yang bernama Dominators. Petempuran seru tersaji dalam klip trailer ini dan sudah tentu diselingi sedikit lelucon yang cukup menyegarkan.

Baca Juga: Lihat Poster Khusus Supergirl Menyambut Event Superhero Crossover

Alur cerita dalam kisah mega crossover ini akan mengadaptasi cerita di komik DC yang berjudul “Invasion.” Mereka akan menghadapi para Dominator yang merupakan alien yang akan menginvasi bumi. Cerita crossover ini akan dimulai dari serial Supergirl pada tanggal 28 November 2016, kemudian bagian keduanya akan ditayngkan pada serial The Flash satu hari setelahnya, bagian ketiganya ditayangkan di serial Arrow sedangkan bagian terakhirnya akan ditayangkan pada serial Legends of Tomorrow.

Sedangkan kisah awal dari superhero crossover ini dimulai dengan cerita Kara/Supergirl dan keluarganya menyambut hari Thanksgiving. Berikut sinopsis bagian pertama kisah crossover ini.

“Ibu angkat Kara, Eliza (Helen Slater) mengunjungi kedua putrinya Alex dan Kara untuk merayakan hari Thanksgiving. Sementara itu pihak CADMUS merilis sebuah virus yang dapat memunuh semua alien di sekitarnya. Akhirnya Kara/Supergirl harus bekerjasama dengan Lena Luthor (Katie McGrath). Kemudian Barry Allen muncul bersama dengan Cisco Ramon dan meminta bantuan Kara untuk membantu mereka melawan invasi para alien di Bumi.”