Black Widow

Perkembangan Proyek Film Solo Black Widow Mulai Menemui Titik Terang

217

Black Widow

Seperti kita ketahui, sosok “Black Widow” merupakan karakter non-superpower yang paling digemari di dunia MCU. Dan menurut jajak pendapat atau polling yang pernag dilakukan oleh USA Today, Black Widow menempati posisi teratas dengan angka mnecapai 48%, kemudian disusul Vision yang diperankan oleh Paul Bettany sebesar 15%, Anthony Mackie sebagai Falcon dengan angka 12 %, Hawkeye 10 %, Don Cheadle sebagai War Machine dengan angka 8%, serta Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen hanya mendapat angka 7%.

Dan kini setelah beberapa lama menjadi perbincangan, sebuah titik terang untuk memulai proyek film solo agen mata-mata ini mulai terlihat. Menurut Variety, penulis naskah Jac Schaeffer telah ditugaskan oleh Kevin Feigi untuk menggarap kisah Black Widow. Sebuah pertemuan telah dilakukan oleh beberapa pejabat eksekutif Marvel studios dengan Scarlett Johansson pada akhir tahun yang lalu untuk membahas kesiapan artis ini dalam proyek film solo Black Widow.

Baca Juga: Trailer Baru Krypton Hadirkan Kisah Keluarga Superman

Schaeffer merupakan penulis naskah yang dikenal melalui karyanya di film sci-fi romance berjudul TiMER, dan yang terbaru adalah naskahnya untuk film Olaf’s Frozen Adventure. Namun sayangnya pihak Marvel masih belum memberikan lampu hijau untuk proyek ini sebelum melihat naskah garapan Schaffer.

Baca Juga:  Sam Mendes Digadang Untuk Mengarahkan Pinocchio Live-Action