cowboy-bebop

Penulis Thor Akan Menggarap Serial Live-Action Anime Cowboy Bebop

6

cowboy-bebop

Sebuah berita yang mungkin akan mendapat reaksi yang sangat beragam. Mungkin sebagian penggemar anime akan sangat antusias namun mungkin jua ada yang besukap pesimis mengingat adaptasi manga/anime dari Hollywood tidaklah begitu mendapat hasil yang bagus.

Menurut Variety Tomorrow Studios dan ITV Studios berniat untuk menadaptasi serial anime yang populer di tahun 90-an, Cowboy Bebop menjadi sebuah serial live-action. Mereka telah menunjuk penulis naskah Thor: Ragnarok, Chris Yost untuk menggarap cerita serial ini.

Yost sendiri sudah tidak asing dalam dunia serial televisi terutama serial animasi. Ia pernah terlibat dalam The Batman, Teenage Mutant Ninja Turtles (2005-2008), The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes, serta Wolverine and the X-Men.

Baca Juga: Deretan Bintang Ternama di Karya Terbaru Steven Spielberg, The Papers

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat tekhnologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang benama “Bebop.”